Rabu, 05 November 2014

Late Story Car Free Day Maret 2014

hai kakak-kakak Pramuka di seluruh Indonesia.. Salam Pramuka. Kali ini kami ingin berbagi cerita mengenai keikutsertaan anggota DK Cabang Batamdi Car Free Day Kota Batam. Jadi gini.. di Kota Batam, diadakan Car Free Day tiap bulan nya, yaitu di minggu ke dua pada tiap bulannya. jadi walaupun jauh pada bulan maret lalu, tapi ini merupakan Car Free Day yang paling berkesan diseluruh Car Free Day yang sudah anggota DK kami ikuti. Car Free Day ini diselenggarakan pada tanggal 9 Maret 2014. kami berkumpul di Markas besar, lalu berangkat menuju kawasan Nagoya, yaitu Jalan Imam Bonjol. bagi kakak-kakak yang tinggal di Kota Batam, pasti tahu.. jadi dari apartemen Harmoni, hingga persimpangan McDon**d pada pagi itu dilarang dimasuki oleh kendaraan bermotor. jadi di tempat sepanjang jalan tersebut, menjadi tempat rekreasi minggu untuk keluarga.

Car Free Day ini menjadi ajang berkumpulnya semua komunitas yang ada di Kota Batam, DK Cabang Batam gak mau ketinggalan untuk unjuk gigi donk. pada hari itu diselenggarakan berbagaimacam kompetisi yang diikuti oleh semua komunitas, salah satu nya adalah kompetisi Flappy Bird, tau donk Flappy Bird, permainan yang nyentuh burung supaya naik.. hehe.. permainan yang menguji kesabaran pemainnya.. hahaha.. disini anggota DK yang iktu adalah Sekretaris dan Wakil Ketua.. dan pada kompetisi itu pemenangnya bukan dari Anggota DK, sekretaris cuma dapet 14 point, sedangkan wakil ketua dapet 26 point, kurang satu point untuk ngalahin top skorer nya.. hehe..

Selain itu juga terdapat juga kompetisi Sweep Walking.. artinyaaaa.. lomba mungutin sampah on the spot.. hehe.. dan kalo yang ini.. Anggota DK donk yang menang.. hehehe...


pada hari itu kami juga sempat berbuat kegilaan yang gak ada komunitas lain yang lakukan.. kami bermain dengan pelepah pohon pinang.. lihat nih penampakannya.. hehe..

dan komentar dari yang pada ngeliatin kami adalah.. "bagus tuh.. gak ada lagi anak-anak yang main begituan.. haha". dan itu ngebuat kami ketawa-ketiwi sendiri.. heheh.. mungkin sampe disini dulu yah cerita nya.. kapan-kapan kita sambung lagi...
SALAM PRAMUKA..
yang mau ngeliat foto-foto lainnya silahkan kesini kesini yah..

0 komentar:

Posting Komentar